Ebook Manual Ubuntu Lucid Lynx 10.04

Bagi Anda yang selama ini kebingungan setelah instalasi linux harus berbuat apa? ataupun sedikit mengalami masalah ketika mempelajari Ubuntu versi 10.04, sekarang saatnya Anda tidak perlu bigung lagi pihak Ubuntu akhirnya telah meluncurkan sebuah Ebook panduan Ubuntu 10.04 "The Ubuntu Manual A Beginner's Guide".

The Ubuntu Manual A Beginner's Guide merupakan  sebuah ebook panduan manual untuk Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx). Ebook ini berisikan panduan tentang sistem operasi Ubuntu, fitur-fitur yang ada di Ubuntu terbaru ini dan juga dijelaskan mengenai informasi tentang apa saja yang Anda perlu ketahui setelah pertama kali instalasi Ubuntu Linux. 


Ebook ini disusun sangat user-friendly sehingga pembaca pemula mudah untuk memahai dan mengikuti informasi yang disampaikan. Didalam ebook ini nantinya Anda diberikan petunjuk langkah demi langkah dan tersedia juga screenshot yang sangat memudahkan Anda dalam memperlajari Ubuntu.
Semoga dengan adanya Ebook ini sedikit membantu Anda memberikan informasi tentang Ubuntu 10.04.  Ebook ini ditawarkan gratis oleh Ubuntu Manual Project jadi bagi Anda yang berminat silahkan download pada link berikut The Ubuntu Manual A Beginner's Guide.  



Referensi :
http://distrowatch.tradepub.com/free/w_ubun01/










5 komentar:

Anonymous said...

Nice infoh Gan :D

Anonymous said...

Update.. Update... :)]

hadinux said...

hehe ok bro tq :)

Ramiaji said...

Terima kasih gan, numpang sedot...

hadinux said...

@Ramiaji : :amjutkan gan.. :)

Post a Comment