Chating Pakek mig33

Perkembangan teknologi yang pesat semakin memudahkan kita dalam mengaplikasikan apapun hobi kita.salah satunya hobi saya adalah chat he...he...he,buat saya chat merupakan hobi yang menarik karena dari chat selain dapat menambah temen baru,menjaga relationship dengan teman & relasi,juga dengan chat saya dapat kekasih baru he...he...he.

sekarang fasilitas chat semakin mudah saya dapatkan kalo dulu untuk chat saya harus ke warnet buka Mirc, yahoo massenger dan sebagainya. sekarang lebih mudah saya dapatkan cukup dengan menghidupkan "hape" sambil tidur-tiduran.

Rasanya sayang sekali kalau punya smart phone tapi tidak dimaksimalkan penggunaannya.mig33 ini merupakan IM, layaknya YM,yang menggunakan gprs dan pemakaiannya dihitung berdasarkan jumlah byte.


untuk bisa chat via "hape" pertama-tama GPRSnya harus diaktifkan terlebih dulu.ini tergantung provider kartu yang digunakan.

kebetulan saya pakek im3.he...he....he...

Untuk im3
cara setting gprs manual dari m3-access.com
Access Point Name (APN) : www.indosat-m3.net
Username : gprs
Password :im3
Gateway IP : 010.019.019.019
Port : 9201 atau 8080
Homepage : http://wap.m3-access.com

setelah GPRS di set kemudian tahap selanjutnya menginstall aplikasi chat nya "banyak beredar tuh di dunia maya" kali ini saya menggunakan Mig33.aplikasi mig33 dapat di download dari penyedianya di ap.mig33.com
ada baiknya proses dijalankan dari "hape" sehingga bisa diketahui versi mana yang bisa sesuai dengan "hape" yang digunakan. selain itu mig33 juga dapat di install melalui wap.mig33.com atau melalui wap.getjar.com langsung dari hape---> search mig33 by phone --->isi mig33 ---> download ---> ok

setelah mig33 terinstal tinggal seting mig33 nya
untuk itu saya cuman jalankan applikasi mig33---> register ----> mulai chat dech

2 komentar:

Anonymous said...

keren hehe :D

hadinux said...

hehe makasih atas kunjungannya :D

Post a Comment