Dapat Kiriman CD Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx)


Akhirnya hari ini tepat tanggal 03 Juni 2010, pesanan cd Ubuntu saya datang juga :D Terima kasih kepada pak pos yang sudah mengantarkanya ke Kostan teman saya, maklum baru pindah kost  hehe

Setelah sebulan lebih menunggu akhirnya hari ini saya bisa kembali mengoleksi  Cd original Ubuntu Linux. Jika pada rilis ubuntu sebelumnya saya bisa mendapatkan kiriman lebih dari 10 keping cd Ubuntu, tapi kali ini saya hanya mendapatkan 7 keping :D mungkin saja alasan saya memesan Cd tersebut kurang ok hehe. Tapi sekali lagi trimakasih buat canonical yang telah berbaik hati selalu mengirimkan saya  Cd Ubuntu pada setiap rilis Ubuntu terbaru.


Anda juga bisa mendapatkanya secara gratis, silahkan pesan langsung di websites berikut https://shipit.ubuntu.com/.  Semoga beruntung :)



Note : Jangan lupa daftarkan diri Anda terlebih dahulu

6 komentar:

ay said...

sip dah...:D

hadinux said...

eh ada ay hehe :D
thanksnya atas bantuan translatenya, tapi alasan kali ini sepertinya kurang mengena nih, cuma bisa dapat 7 keping jadinya g bisa bagi2 ke temen2 yang laen.

Anonymous said...

ass, mas hadi... cra pemesanana nya bagaimana ? maaf msh newbie nih.... ^^

hadinux said...

Silahkan daftar terlebih dahulu disitus berikut ini https://shipit.ubuntu.com/ kemudiah pilih registes, selanjutnya ikutin aja langkah demi langkah terpandu semoga berhasil :)

Unknown said...

slam kenal ya....
linux menyenangkan lho

hadinux said...

@Agam : Salam kenal kembali :-) Selamat berlinuxria :D

Post a Comment