Baru! Hadinux Blog dengan tambahan Fitur Template Seluler

Kabar baru bagi Anda pembaca setia Hadinux Blog , mulai saat ini Hadinux Blog sudah dapat Anda akses lebih cepat dan mudah melalui ponsel seluler.

Perkembangan perangkat mobile saat ini tidak bisa dihindari lagi, hal ini dapat dilihat dari bertambahnya penggunaan perangkat mobile setiap tahunannya. Perangkat mobile seperti tablet dan smartphone sudah merupakan kebutuhan bagi seorang pengusaha, praktisi IT, masyarakat umum dan bahkan siswa-siswa saat ini telah menggunakan perangkat mobile untuk kegiatan pembelajaran maupun untuk keperluan sehari-hari. Melihat fenome penggunaan perangkat mobile yang kian hari semakin bertambah, mau tidak mau saat ini perkembangan aplikasi harus berorientasi pada level ini. Salah satunya adalah perkembangan website/blog yang harus menyesuaikan diri agar mampu diterjemahkan dengan baik oleh perangkat mobile yang memiliki resolusi lebih kecil dari pada layar komputer maupun notebook. 

Oleh karena banyaknya pengakses website ataupun blog melalui perangkat mobile seperti tablet dan smarphone, Hadinux Blog juga tidak mau ketinggalan dengan menambahkan fitur khusus yang memudahkan Anda meng-akses Hadinux Blog melalui ponsel seluler, pc tablet, smarphone dan perangkat mobile lainnya. Dengan Andanya fitur ini, Hadinux Blog akan lebih lebih optimal ketika diakes melalui perangkat mobile Anda.  Sekarang Anda bisa dengan mudah membaca berita tentang Ubuntu, tips, troubleshoting dan berita lainya seputar open source dimana saja.

Berikut beberapa hasil tangkapan layar Hadinux Blog yang diakses melalui perangkat mobile :




Hadinux Blog via Android Pico Pad



Selamat mencoba!

3 komentar:

intn said...

cool...:D

Ummul Khairi said...

bagus sekali..
sangat bermanfaat

Unknown said...

@all: terima kasih atas kunjungannya :)

Post a Comment