Belajar Menguasai Perintah Dasar Linux Dengan Ebook "LINUX 101 HACKS"

Dua hari yang lalu saya mendapat kiriman e-mail dari The Geek Stuff yang berisikan informasi tentang sebuah eBook free (baca; gratis) berjudul Linux 101 Hacks 2nd Edition. Dari judulnya mungkin Anda akan berpikir bahwa eBook ini akan menjelaskan langkah-langkah ataupun 101 cara melakukan hacking di Linux akan tetapi yang dibahas dalam eBook ini adalah contoh-contoh latihan perintah dasar  pada sistem operasi Linux. 

eBook ini sangat bagus bagi Anda yang memang ini ingin memahami dan menguasai Linux jauh lebih dalam ataupun hanya sekedar belajar saja. Ada total 101 hacks atau penjelasan masing-masing perintah yang sangat membantu Anda dalam membangun dasar yang kuat sistem operasi Linux.  Semua Hacks yang didalam eBook ini dijelaskan dengan contoh-contoh perintah dasar Linux yang mudah diikuti. 


Bagi Anda yang memang ingin belajar lebih dalam perintah dasar pada sistem operasi Linux, tidak ada salahnya untuk mulai membaca eBook yang satu ini. 

















5 komentar:

Anonymous said...

ane minta yang udah didownload aja ya hehe :D soalnya di geekstuff ada tanya password

Unknown said...

@Anonymous : Untuk mendownload langsung tanpa harus mendaftar terlebih dahulu silahkan langsung klik link berikut http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=PD29_&m=46YL9un4f_u_m4v&b=i.IBr1GF0UyOvlkhnXorPA

driver laptop for xp said...

matur tengkyu gan, ne yg lg ane cari

hadinux said...

@driver : sama-sama semoga bermanfaat :)

Unknown said...

not found gan link yang di komen

Post a Comment