Ebook Getting Started with Ubuntu 12.04

Sejak rilisnya Ubuntu 11.04, perubahan besar telah terjadi pada sistem operasi Ubuntu. Mulai dari tampilan interface desktop dan aplikasinya mengalami perubahan. Bagi Anda yang baru mencoba menggunakan Ubuntu mungkin akan sedikit kebingungan dengan perubahan-perubahan pada sistem Ubuntu terbaru yaitu Ubuntu 12.04. Tapi tidak perlu khawatir, karena saat ini Anda bisa belajar sendiri menggunakan sebuah Ebook yang membahas seputar Ubuntu 12.04 (Precise Pangolin).

Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Ubuntu 12.04, ada baiknya membaca ebook yang satu ini. Ebook free yang berjudul "Getting Started with Ubuntu 12.04",
sangat cocok dibaca bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan sistem operasi Ubuntu. Dan juga bagi Anda yang sudah melakukan upgrade dari Ubuntu versi sebelumnya, tidak ada salahnya untuk membaca ebook ini untuk sekedar menambah wawasan Anda seputar sistem operasi Ubuntu yang terbaru saat ini.

Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi link berikut http://ubuntu-manual.org/. 

2 komentar:

Unknown said...

Mo nanya mas, saya udah download ubuntu 12.04..ukurannya sekitar 701 Mb. Kl diburning harus pake DVD ya?? Soalnya rata2 CD cm bisa sampai 700 Mb.

Tks

Unknown said...

@Rizki : iya bener banget. Karena ukurannya 701 MB jadi mau gak mau burningnya harus menggunakan DVD :D

Post a Comment